Raih Banyak Piala, SDIT Al-Multazam Dominasi Lomba PAI Tingkat Kabupaten Kuningan.

Al-Multazam (21/3). SDIT Al-Multazam kembali meraih banyak piala dalam lomba Pentas PAI Tingkat Kabupaten Kuningan yang dipusatkan di Kec. Luragung, Sabtu 19 Maret 2022.

Pentas PAI merupakan Pekan Keterampilan Pendidikan Agama Islam yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Kuningan.

Siswa-Siswi SDIT Al-Multazam yang sebelumnya meraih juara I dalam masing-masing perlombaan di tingkat Kecamatan Jalaksana, kembali melanjutkan tren positifnya dalam meraih prestasi. Dalam perlombaan tingkat Kabupaten tersebut, Aisha Syifa Aulia meraih Juara I MHQ Putri, Violetta Kemuning Umam meraih Juara I MTQ Putri, Muhammad Abdulloh Ar Rosyid meraih Juara II MTQ Putra, Faiz Najihul Muzaffar Athaillah meraih Juara Harapan III Lomba Pidato PAI Putra, Jihan Sarah Aulia, Rasyid Arifan Atha Astro, dan Fredika Tri Bakhtiar meraih Juara II Praktik Bacaan dan Gerakan Sholat. Untuk juara I akan mewakili kabupaten Kuningan dalam lomba tingkat Provinsi Jawa Barat.

Torehan prestasi yang diraih merupakan kebanggan bagi Kec. Jalaksana dan Civitas Akademika SDIT Al-Multazam. Hasil tersebut tak lepas dari kerja keras para siswa serta dukungan dari Yayasan Pendidikan Al-Multazam, Pembimbing, Guru-Guru serta Orangtua Siswa.

Sebagai bentuk penghargaan, pada Senin (21/3) Para peserta lomba Kabupaten di berikan apresiasi didepan semua siswa SDIT Al-Multazam dan Guru -Guru saat Upacara.

Kepala SDIT Al-Multazam turut bersyukur dan bahagia atas prestasi yang diraih tersebut, beliau memotivasi siswa yang lain untuk terus belajar dan meraih prestasi.

“Terima kasih kepada anak-anak HEBAT dan seluruh pembimbing beserta orangtua siswa yang telah sama-sama mengantarkan anak-anak kita meraih prestasi yang membanggakan ini, terus pertahankan dan tingkatkan !”. Ungkap Ustadz Wawan, Kepala SDIT Al-Multazam. (HH)

    Leave Your Comment Here