Santri SDIT Al-Multazam Rajai Kejurkab PBSI Kuningan 2019

juara 1
Kuningan, 15/4/2019, Fachry Esa , Siswa Kelas 2 Zubair berhasil meraih Juara 1 Kejurkab PBSI Kuningan 2019 Kelompok U-11 yang berlangsung dari tgl 10 – 12 April 2019 bertempat di GOR Danish Sport Hall Panawuan Kuningan.

Kejurkab ini merupakan agenda rutin tahunan Pengkab sekaligus pembinaan untuk menghadapi kejurwil dan kejurda tingkat provinsi yang dihadiri langsung oleh Ketua PBSI Kuningan Drs. H. Atang Sugiyono, M.Si

Jumlah peserta pendaftar dalam kejurkab ini sebanyak 62 orang terdiri dari kelompok Usia Dini, Anak, Pemula, Remaja, dan Taruna yang mewakli dari PB dan beberapa sekolah di Kab.Kuningan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDIT Al-Multazam merasa bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh santrinya.
” Alhamdulillah, Selamat kepada ananda, semoga bisa menjadi pemicu semangat untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi” Tutur Ust. Udin Saprudin serta di Aamiin kan Oleh Wakasek Kesiswaan, Ust. Asep Mashyuri, S.Pd.I dan seluruh guru SDIT Al-Multazam. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>