INFO PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU AL-MULTAZAM T.P. 2021/2022

INFO PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU
🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻
═¤═ ◎•❀•◎﷽◎•❀•◎ ═¤═
SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU AL-MULTAZAM T.P. 2021/2022

السّلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Salam ta’dzim kami sampaikan untuk Ayah Bunda HEBAT serta seluruh orang tua dimanapun berada, semoga kita semua senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin..

Sebagai orang tua, kita tentunya berharap putra/putri kita tumbuh dan dibesarkan dalam lingkungan yang akan menempa karakter sebagai pribadi yang Islami, sholeh/sholehah, bermanfaat bagi sesama, serta cinta terhadap agama dan bangsanya. Tentu kita tidak menghendaki anak-anak kita terpengaruh oleh lingkungan negatif, yang akan membentuk karakter putra/putrinya kelak.

Untuk itulah SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU (SDIT) Al-Multazam Kuningan-Jawa Barat hadir, melalui Visi membentuk generasi QUR’ANI, BERAKHLAQ MULIA, BERPRESTASI, DAN TERAMPIL BERBAHASA, dengan pola pendidikan TERPADU dan berbasis TARBIYAH. Fasilitas pendidikan modern dengan lingkungan yang sehat, sejuk, nyaman, dan kondusif, memberikan alternatif bagi para orang tua yang ingin memberikan pendidikan terbaik bagi putra/putrinya, agar kelak menjadi generasi terbaik ummat ini.

Maka, demi memenuhi kepercayaan masyarakat, SDIT Al-Multazam kembali membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021/2022 dengan ketentuan sebagai berikut:

🗓Waktu Pendaftaran🗓
07 Januari 2021 s.d 11 Maret 2021

🏛Tempat Pendaftaran🏛️
Melalui website www.ppdb.almultazam.sch.id ( ↖️ KLIK DAFTAR SEKARANG )
atau datang langsung ke
SDIT Al-Multazam

💵Biaya Pendaftaran💵
Rp. 350.000,-. (Cash atau Transfer)

📆Waktu Pelaksanaan Observasi📆
13 Maret 2021

🎁Pengumuman Hasil Observasi🎁
27 Maret 2021

♻️Daftar Ulang♻️
27 Maret s.d 10 April 2021

🔄Alur Pendaftaran🔄

  1. Mengisi form daftar online di website
  2. Membayar biaya pendaftaran Rp. 350.000,-
  3. Konfirmasi pembayaran via web (upload bukti transfer)
  4. Mengikuti pelaksanaan Observasi
  5. Membayar biaya daftar ulang bagi yang dinyatakan LULUS sesuai batas waktu yang ditentukan

Segera Daftar….!
Quota Terbatas….!

Pastikan Putra/Putri Ayah dan Bunda HEBAT, sudah mendaftarkan diri sebelum pendaftaran ditutup. Syukron!

والسّلام عليكم ورحمة الله وبركاته

———————————————————
*Pembayaran biaya pendaftaran via transfer ke Rekening
📎BANK MANDIRI SYARIAH NO.REK 7007535915 A.N SDIT AL MULTAZAM
———————————————————

Info lebih lanjut:
WA SDIT Al-Multazam
0851-584-2002-5

Alamat Sekretariat PPDB:
Kampus SDIT Al-Multazam:
Desa Maniskidul Kec. Jalaksana Kab. Kuningan-Jawa Barat-Indonesia 45554

    Leave Your Comment Here