Ada Suasana Baru Pada Upacara Bendera Hari Senin di SDIT Al-Multazam

Al-Multazam (17/01). SDIT Al-Multazam melaksanakan upacara bendera pada Senin (17/01) bertempat di Lapangan Utama SDIT Al-Multazam. Upacara diikuti seluruh siswa kelas 1 sampai kelas 6. Upacara benera ini merupakan upacara pertama pada awal semester genap tahun pelajaran 2021/2022.

Ada yang menarik pada upacara kali ini, petugas upacara merupakan guru-guru SDIT Al-Multazam dari mulai pembawa acara, petugas pengibar bendera, hingga pemimpin upacara yang biasanya merupakan siswa-siswi SDIT Al-Multazam. Ini merupakan sambutan dari bapak/ibu guru terhadap siswa-siswinya.

Dalam sambutannya Kepala SDIT Al-Multazam, Ustadz Wawan Hendra Gunawan S.Pd. mengharapkan pada semester ini para siswa lebih meningkatkan kedisiplinannya terhadap ibadah dan tata tertib di sekolah.

Setelah upacara juga diumumkan para siswa yang mendapatkan prestasi yang membanggakan selama semester ganjil dari mulai tingkat kecamatan hingga tingkat nasional. Siswa-siswi tersebut dipanggil didepan untuk dijadikan motivasi bagi yang lain untuk terus berprestasi. (HH)

    Leave Your Comment Here